Sabtu, 18 Oktober 2014

Unknown 18.55

Cara Jailbreak iPhone Dengan Mudah 100% Ampuh

cara jailbreak iphone

Cara Jailbreak iPhone - Banyak para pengguna iPhone Mencari - cari cara agar iPhone yang menggunakan iOs 7nya bisa di jailbreak. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara jailbreak iphone dengan mudah. Sebelum anda melakukan cara jailbreak iphone, ada baiknya anda mengetahui kelebihan dan kekurangan jika iphone anda di jailbreak.

Kelebihan Dan kekurangan jika iphone di Jailbreak

orang yang baru pertama kali menjailbreak iphone biasanya selalu beranggapan, kalau dengan menjailbreak iphonenya, bisa mendapatkan aplikasi iphone dan games iphone secara gratis. mungkin jawaban itu ada benarnya, tapi sebenarnya fungsi jika anda menjailbreak iphone adalah anda bisa melepaskan perangkat - perangkat yang di tahan oleh pihak iphone, sehingga iphone anda bisa lebih baik dalam beroprasi, sayangnya jika iphone anda di jailbreak ada beberapa kekurangannya.

Garansi hilang
dengan melakukan jailbreak, otomatis anda tidak bisa lagi menggunakan garansi. karena jailbreak adalah cara yang ilegal atau tidak diperbolehkan oleh pihak apple. tapikan bisa di Unjailbreak buat kembaliin iphone seperti semula, ya memang betul sekali, anda bisa mengUnJailbreak jika iphone anda ingin di servise. tapi yang jadi pertanyaan, apakah anda bisa mengUnjailbreak jika iphone anda dalam keadaan rusak ?

Tidak Menerima Notifikasi Update iOs 
Anda dapat dipastikan tidak akan menerima notifikasi jika ada updatean iOs baru. anda baru bisa mendapatkan update ios jika anda mengUnjailbreak iphone anda kembali  atau anda bisa bertaya kepada teman anda yang menggunakan iphone juga.

Mengoprek - oprek iPhone
kalau tadi adalah kekurangan jika iphone anda di jailbreak, sekarang saya akan memberitahukan anda tentang kelebihan dari menJailbreak iPhone kesayangan anda.

Dengan MenJailbreak iPhone, anda bisa melakukan hal - hal yang tidak bisa dilakukan jikka iphone anda belum diJailbreak. seperti mengganti tema, nada dering, bahkan aplikasi dan games yang tidak bisa didownload dengan menggunakan iphone standart atau tidak di jailbreak.

Cara Jailbreak iPhone

  • Download Aplikasi Pangu disini ( Aplikasi Pangu )
  • Jalankan Aplikasi Pangu tersebut
  • Sebelum melakukan jailbreak sebaiknya Non-aktifkan zona waktu otomati, Masuk ke Setting -  General - Scroll Kebawah - Date and time - Disable Set Automatically kemudian rubah waktu di tanggal 2 juni 2014.
  • Sambungkan perangkat anda pada komputer atau laptop, mungkin anda sedikit bingun dengan karakter bahasa yang ditampilkan pada aplikasi tersebut. Selanjutnya, Unchecklis pada box yang terdapat pada aplikasi pangu.
  • Tunggu hingga Pangu mendeteksi perangkat anda. kemudian klik tombol yang berada sebelah kanan dan berwarna hitam (Tombol Jailbreak)
  • Biarkan proses berjalan, kemudian anda akan melihat aplikasi icon aplikasi pangu tampil di homescreen anda. tap aplikasi tersebut untuk melanjutkan proses jailbreak.
  • Proses jailbreak selanjutkan sepertinya membutuhkan waktu 5 hingga 10 menit, perangkat and juga akan melakukan restar 2 kali ini normal jangan panik.
  • Pada saat Jailbreak selesai, akan tampil dilayar iPhone, iPad dan iPod anda sebuah pesan "enjoy your new jailbreak"
  • Selamat anda berhasil melakukan jailbreak di iOS 7.1-7.1.1, silahkan atur kembali zona waktu otomatis pada perangkat anda, dengan masuk ke aplikasi setting. 
Sekian Cara Jailbreak iPhone semoga bermanfaat untuk dan anda bisa menggunakan cara ini dengan baik. jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, sebaiknya anda menggunkan sumber link pada postingan ini Cara Jailbreak iPhone Dengan Aplikasi Pangu
Description: Cara Jailbreak iPhone Dengan Mudah 100% Ampuh
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Cara Jailbreak iPhone Dengan Mudah 100% Ampuh
This is the most recent post.
Posting Lama

3 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. info cara jailbreak iphone sangat bermanfaat, mau nanya, ini bisa untuk semua jenis iphone yah??

    BalasHapus