Kamis, 09 Oktober 2014

Unknown 03.52

Cara Merawat Wajah Agar Cantik Secara Alami

Cara Merawat Wajah Agar Cantik Secara Alami

Mempunyai Kecantikan Wajah adalah idaman semua wanita diseluruh dunia, banyak para wanita berlomba-lomba mempercantik diri untuk memanjakan pasangannya. sayangnya, ada beberapa kesalahan yang tidak sengaja dilakukan oleh para wanita untuk membuat wajahnya  cantik. yang bisa mengakibatkan kecantikan wajahnya berkurang.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi "Cara Merawat Wajah Agar Cantik Secara Alami" yang bisa kamu lakukan di rumah dan tidak memakan banyak uang untuk memilki wajah yang cantik berseri.Berikut Cara Merawat Wajah Agar Cantik Secara Alami :

Cuci Muka Minimal 2 x Sehari
Setelah kamu melakukan pekerjaan sehari-hari, pastinya akan banyak kotoran yang menempel pada wajak kamu, maka dari itu, saya memberikan cara ini agar kulit wajah kamu tetap lembab dan bersih. Jangan malas untuk mencuci muka ya, karena dengan kamu malas mencuci muka, bisa timbul jerawat yang dapat merusak keindahan wajah kamu

Menggunakan / Memakai Pelembab Wajah

Sebelum menggunakan pelembab wajah, sebaiknya anda kenali terlebih dahulu, jenis kulit wajah kamu, agar kulit wajah kamu tidak menimbulkan iritasi pada wajah jika salah menggunakan pelembab yang salah.
  • Untuk jenis kulit yang keling, saya menyarankan kepada kamu agar menggunaka pelembab wajah yang memiiki pelembab ekstra
  • Untuk Kulit Berminya, sebaiknya and gunakan pelembab wajah yang ringan dan Non Oily
  • Sedangkan Jika Jenis kulit wajah kamu "sensitif" sebaiknua kamu menggunakan pelembab yang mengandung bahan-bahan alami dan ringan

Selalu Scrub Wajah Minimal 1 Minggun 1 kali

Fungsi Dari Meng-Scrub wajah adalah bisa mengangkat sel-sel mati yang terdapat diwajah kamu, sehingga bisa membuat wajah kamu lebih cerah berseri.
Sedikit tips jika kamu melakukan scrub pada wajah
  • Pilih scrub yang memiliki bahan yang alami
  • Jangan melakukan scrub dengan keras pada wajah, ini bisa membuat wajah anda terasa perih dan mengakibatkan iritasi

Menggunakan Cairan Pembersih Wajah ( Toner )

  • Dengan Menggunakan Toner, wajah kamu akan menjadi bersih 2x lipat dan bisa merawat kesahatan wajah kamu, jadi menurut saya, jangan sampai kamu tidak menggunakan cairan pembersih wajah ini.
  • Sebaiknya gunakan toner pada saat mencuci muka kamu dan sebelum menggunakan krim wajah

Menggunakan Sun Block

Seperti yang kita ketahui bersama, cahaya dari sinar matahati baik itu UVA dan UVB bisa mengakibatkan kerusakan pada wajah kita, sehingga kulit akan terlihat lebih gelap.bukan hanya itu, jika kulit wajah kamu terlalu sering terkena sinar matahari bisa berefek pada penuaan dini.

Merawat Kulit Dari Dalam Tubuh

Jika info yang saya berikan tadi hanyalan perawatan wajah dari luar, sekarang saya akan memberikan informasi / tips untuk merawat kulit wajah dari dalam tubuh.
  • Tidur dengan waktu yang cukup, normalnya setiap manusia memiliki waktu tidur yang sempurna adalah 7 sampai dengan 8 jam, jika kurang ataupun lebih dari itu akan berdampak kurang baik pada wajah kamu.
  • Mengkonsumsi air putih, air putih sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit wajah kamu, sebaiknya kamu mengkonsumsi air putih 8 gelas sehari . 1,5 liter perhari
  • Yang terakhir, pastikan kamu mengkonsumsi vitamin / buah buahan yang mengandung vitamin A,C dan E
Sekian Tips / Cara Merawat Wajah Agar Cantik Secara Alami, semoga bermanfaat untuk kamu, dan cara ini bisa membuat kulit wajah kamu menjadi lebih sehat dan cantik. Jika ada yang ingin di tanyakan / kamu memiliki tips cara merawat wajah versi kamu dan terbukti berhasil. silahkan menambahkannya pada komlom komentar dibawah ya,
Description: Cara Merawat Wajah Agar Cantik Secara Alami
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Cara Merawat Wajah Agar Cantik Secara Alami
Posting Lebih Baru
This is the last post.

Tidak ada komentar: