Jumat, 10 Oktober 2014

Unknown 00.27

Cara Termudah Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Cara Termudah Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Flek Hitam Di Wajah memang sangat menggangu / mengurangi kecantikan wajah kita sebagai kaum hawa. Jika kamu memiliki masalah ini,sebaiknya langsung segera mengobatinya, agar wajah kamu lebih terlihat cantik. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tips Cara Termudah Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah, tentunya dengan cara yang alami.

Sebelum saya membahas caranya, kamu wajib mengetahui, hal - hal yang bisa menyebabkan flek pada wajah. 
  • Paparan Sinar Matahari
Terkena sinar matahari secara langsung dan dengan waktu yang lama bisa mengakibatkan flek pada wajah kamu, sebaiknya jika kamu ingin melakukan aktifitas sehari-hari ataupun berpergian gunakanlah sunblok, agar bisa menghambat sinar matahari masuk kekulit secara langsung
  • Faktor dari keturunan
Hal ini bisa saja terjadi kepada kamu yang memiliki orang tua yang juga memiliki flek hitam pada wajah, tapi bukan berarti kamu mempunya alasan untuk tidak segera mengobati / menghilangkan flek pada wajah kamu.
  • Faktor dari makanan
Dengan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, kamu bisa memiliki jerawat, nah dari jerawat ini bisa membekas pada kulit cantik kamu, sehingga bisa menyebabkan flek  hitam pada kulit wajah kamu

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Cara yang akan saya berikan tentu saja bisa kamu lakukan dirumah dan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah untuk didapatkan, kamu bisa melakukannya pada saat memiliki waktu senggang, jadi tidak ada alasan untuk kamu tidak melakukan cara yang akan saya berikan. hehe.

  • Jeruk Nipis ( Lemon )
Lumurkan / oleskan jeruk nipis /lemon ke bagian wajah yang memiliki Flek Hitamnya, diamkan semalaman, cara ini terbukti ampuh untuk mengangkat noda mati yang ada pada wajah kamu. karena kandungan yang ada pada jeruk nipis / lemon mengandung pemutih yang bisa membersihkan noda pada wajah kamu.

  • Minyak Zaitun ( Vitamin E )
Oleskan minyak zaitun ke wajah kalian dan lakukan cara ini sebelum tidur, atau kamu bisa mengkonsumsi Vitamin E jika kamu malas untuk mengoleskan minyak zaitun sebelum tidur.

  • Bawang Putih + Madu
Jika kamu menggunakan cara ini, lakukanlah saat ingin tidur, pati tidak boleh ketiduran ya, karena cara ini hanya boleh dilakukan dalam wakti 15 menit saja. caranyapun sama seperti cara diatas. campurkan madu + bawangtupih kewajah, setelah 15 menit segaralah basuh wajah kamu menggunakan air hangat.

  • Putih Telur
Selain bisa mengilangkan noda hitam pada wajah, dengan menggunakan putih telur, kamu bisa memiliki kulit wajah yang kencang. Cara menggunakannyapun relatif mudah, ambil 2 buah telur, dan buanglah kuning telurnya, kocok putih telurnya, setelah 30 menit silahkan kamu cuci dengan menggunakan air hangat.

  • Mentimun
Mentimun berfungsi sama yaitu bisa mengangkat noda hitam pada wajah kamu. tempelkan mentimun kepada wajah dan diamkan semalaman. dan dipagi harinya basuh dengan air hangat.

Cara Menghilangkan fllek Pada Wajah yang saya berikan tidak langsung memberikan efek langsung menghilangkan pada wajah, tapi melalui proses hari demi hari. karena cara yang saya berikan adalah cara alami. 

Note : gunakan cara diatas yang tidak mengakibatkan alergi pada wajah kalian ya, pilih salah satu cara diatas saja, jangan mencampur semua bahan dan langsung dilakukan pada malam yang sama. jika dalam waktu 1 minggu cara diatas tidak ada perubahan, segeralah konsultasikan kepada dokter.

Description: Cara Termudah Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah
Reviewer: Unknown
Rating: 4.0
ItemReviewed: Cara Termudah Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Tidak ada komentar: